Research Repository

Strategi Promosi Produk Meubel Dalam Meningkatkan Penjualan di CV. Citra Jepara Furniture Pemantang Siantar

Show simple item record

dc.contributor.author Ryanda, Rizky Ade
dc.date.accessioned 2020-11-04T01:56:08Z
dc.date.available 2020-11-04T01:56:08Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7293
dc.description.abstract Strategi Promosi di Cv. Citra Jepara Furniture dalam memasarkan produknya masih belum efektif melakukan pemasaran produknya baik dari media cetak, elektronik maupun iklan. Citra Jepara menggunakan promosi mulut ke mulut dalam menyebarkan informasi mengenai produknya. Hal ini disebabkan karena Citra Jepara tidak menggunakan media online dalam memasarkan produknya. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sumber data sekunder Teknis analisis data dalam metode penelitian kualitatif terdiri dari tiga jalur yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Adapun informan dalam penelitian ini terdiri dari 5 orang antara lain pemilik Citra Jepara, penjual produk dan 3 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Promosi melalui mulut ke mulut yang digunakan oleh Citra Jepara sudah mencapai target dalam peningkatan penjualan produknya en_US
dc.subject Strategi Promosi en_US
dc.subject Produk Meubel en_US
dc.title Strategi Promosi Produk Meubel Dalam Meningkatkan Penjualan di CV. Citra Jepara Furniture Pemantang Siantar en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account