Research Repository

Peran Corporate Communication Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan PT. Tirta Medical Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.author Syafitri, Umi
dc.date.accessioned 2020-11-03T09:12:02Z
dc.date.available 2020-11-03T09:12:02Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7257
dc.description.abstract Penelitian ini berjudul peran corporate communication dalam meningkatkan citra perusahaan pt. tirta medical indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan komunikasi perusahaan bagaimana menggunakan komunikasi yang baik terhadap publik maupun customer. Konsep dan teori komunikasi yang digunakan dalam penelitian ini meliputi teori komunikasi dan komunikasi organisasi. Subjek penelitian ini ialah sebanyak 2 orang yaitu direktur utama dan hrd. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif yang bertjuan membuat seskripsi secara sistematis, faktual dan akurat tentang faktafakta dan sifat-sifat populasi atau objek tertentu tanpa menjelaskan hubungan antara variabel. Teknik pengumpulan data melalui penelitian lapangan yang terdiri dari wawancara yang mendalam dan penelitian kepustakaan dengan mengumpulkan data berupa literature dan sumber bacaan maupun internet yang mendukung penelitian. Analisis data menggunakan metode kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi perusahaan sangat efektif untuk mempertahankan hubungan baik dengan publik. Setiap perusahaan memiliki strategi bagaimana memotivasi karyawan untuk tetap semangat bekerja dan tetap menjaga citra perusahaan. en_US
dc.title Peran Corporate Communication Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan PT. Tirta Medical Indonesia en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account