Research Repository

Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Teams Game Tournament Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK

Show simple item record

dc.contributor.author Khairani, Desi Winda
dc.date.accessioned 2020-11-03T04:02:34Z
dc.date.available 2020-11-03T04:02:34Z
dc.date.issued 2020-09-17
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7044
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Teams Game Tournament dalam Meningkatkan Hasil Belajar siswa SMK. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode Library Research. Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran teams game tournament. Instrument penelitian ini menggunakan observasi dan dokumentasi. Observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data- data tentang model pembelajaran teams game tournament, lalu dianalisis bagaimana model pembelajaran teams game tournament berpengaruh atau tidak dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran teams game tournament sangat layak digunakan untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMK. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran teams game tournament sebagai model pembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran teams game tournament ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan hasil belajar siswa SMK. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Model Pembelajaran Teams Game Tournament en_US
dc.subject Hasil Belajar Siswa en_US
dc.title Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Teams Game Tournament Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account