dc.contributor.author | Khairani, Desi Winda | |
dc.date.accessioned | 2020-11-03T04:02:34Z | |
dc.date.available | 2020-11-03T04:02:34Z | |
dc.date.issued | 2020-09-17 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7044 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Teams Game Tournament dalam Meningkatkan Hasil Belajar siswa SMK. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode Library Research. Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran teams game tournament. Instrument penelitian ini menggunakan observasi dan dokumentasi. Observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data- data tentang model pembelajaran teams game tournament, lalu dianalisis bagaimana model pembelajaran teams game tournament berpengaruh atau tidak dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran teams game tournament sangat layak digunakan untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMK. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran teams game tournament sebagai model pembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran teams game tournament ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan hasil belajar siswa SMK. | en_US |
dc.publisher | UMSU | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Teams Game Tournament | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.title | Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Teams Game Tournament Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |