Research Repository

Analisis Faktor-Faktor Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Kosmetik Pond’s “Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Wildayati
dc.date.accessioned 2020-11-03T02:04:32Z
dc.date.available 2020-11-03T02:04:32Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6971
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan merek terhadap keputusan pembelian POND’S pada mahasiswi FEB UMSU, penelitian ini hanya membatasi lokasi di Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara khususnya pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis maka ditemukan berbagai permasalahan yang muncul berdasarkan fenomena masalah. Namun dalam hal ini peneliti membatasi masalah pada faktor harga, kualitas produk, promosi dan merek terhadap keputusan pembelian kosmetik POND’S. total sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan teknik sampel accidental, dimana respoden adalah siapa saja yang penulis temui di lapangan. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah uji regressi sederhana dan berganda, ada pun hasil penelitannya adalah Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pemembelian produk pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa t hitung > t tabel (3.813 > 1,984) dan nilai signifikannya yang dibawah 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05) Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pemembelian produk pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU, dilihat dari nilai t hitung > t tabel (2.675> 1,984) dan nilai signifikannya (0,001 < 0,05) 3. Promosi berpengaruh terhadap keputusan pemembelian produk pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU dilihat dari t hitung > t tabel (3.038> 1,984) dan nilai sig (0,000 < 0,05) Merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pemembelian produk pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU dilihat ini t hitung > t tabel (3.779> 1,984) dalam hal ini ho ditolak artinya, lalu nilai signifikannya yang dibawah 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Terdapat pengaruh antara harga ,kualitas produk, promosi dan merek dengan keputusan pembelian pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU f-hitung = 12,934 > f-tabel = 3,09. dan , nilai sig 0,000 <a 0,05 en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas produk en_US
dc.title Analisis Faktor-Faktor Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Kosmetik Pond’s “Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account