Research Repository

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri AREA Medan Gajah Mada

Show simple item record

dc.contributor.author Kurnia Putri, Riski
dc.date.accessioned 2020-02-28T12:21:57Z
dc.date.available 2020-02-28T12:21:57Z
dc.date.issued 2019-03-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/68
dc.description.abstract Penelitian ini dibuat karena kurangnya pengetahuan kalangan non muslim terkait bank syariah yang dapat digunakan oleh kaum manapun juga, tidak hanya untuk mayoritas muslim saja, melainkan segala umat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana pengaruh marketing mix terhadap keputusan non muslim menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri AREA Medan Gajah Mada. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan penelitian eksperimen yang mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel sebab dan akibat serta mempunyai keterbatasan subjek lingkungan yang akan diteliti. Instrument penelitian dan teknik analisis data yang digunakan yaitu data kuantitatif yang dihitung dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS 16. Hasil yang diperoleh yaitu adanya pengaruh variabel marketing mix (X ) terhadap variabel keputusan nasabah (Y ) pada Bank Syariah Mandiri Area Medan Gajah Mada. Terbukti dari nilai > (10,151 > 0,066 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel marketing mix (X ) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah (Y ). en_US
dc.subject Marketing Mix en_US
dc.subject Keputusan Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri AREA Medan Gajah Mada en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account