Research Repository

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN CRUNCHY BANANA MEDAN (Studi Kasus : Jl. Kapten Muslim, Helvetia Tengah, Kota Medan).

Show simple item record

dc.contributor.author Syahputra, Riki
dc.date.accessioned 2020-11-02T06:18:09Z
dc.date.available 2020-11-02T06:18:09Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6807
dc.description.abstract mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian Crunchy Banana di Kota Medan, dan untuk mengetahui faktor apakah yang paling dominan dalam keputusan pembelian Crunchy Banana di Kota Medan. Konsumen yang diteliti adalah konsumen yang langsung membeli di gerai Crunchy Banana Medan tidak melalui Gofood maupun Grabfood, dan sampel pada penelitian ini hanya 30 orang konsumen. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan wawancara langsung kepada pihak yang menjadi objek penelitian dengan menggunakan daftar pertanyaan atau kuisoner. Analisis data dalam penelitian ini dimulai dengan menguji validitas dan reliabilitas instrumen penelitian, yang berupa poin - poin pertanyaan dalam kuesioner. Setelah itu analisis dilanjutkan dengan menggunakan uji Regresi Linier Berganda. Secara simultan variabel harga, produk, promosi, dan tempat memiliki pengaruh nyata terhadap keputusan pembelian Crunchy Banana di kota medan. Variabel tempat merupakan variabel yang paling dominan dalam keputusan pembelian Crunchy Banana di Kota Medan dengan nilai Coeeficients regresi paling tinggi diantara variabel lainnya. en_US
dc.subject Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Keputusan Konsumen en_US
dc.title FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN CRUNCHY BANANA MEDAN (Studi Kasus : Jl. Kapten Muslim, Helvetia Tengah, Kota Medan). en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account