Research Repository

ANALISIS PEMASARAN IKAN HIAS KOI (Cyprinus carpio) (STUDI KASUS : DESA KARANG ANYAR BERINGIN)

Show simple item record

dc.contributor.author Maulia, Muhammad Arif
dc.date.accessioned 2020-11-02T05:35:47Z
dc.date.available 2020-11-02T05:35:47Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6782
dc.description.abstract Berdasarkan hasil penelitian, terdapat dua saluran pemasaran (1) Petani – Pedagang Pengumpul – Pedagang Besar – Pedagang Pengecer – Konsumen. (2) Petani – Pedagang Besar – Pedagang Pengecer – Konsumen. Untuk margin pemasaran pada penelitian dapat diketahui terdapat perbedaan yang sangat besar di setiap saluran pemasaran maka tingkat dari petani semakin jauh, seperti pada saluran I besarnnya margin Rp.6000,-/ekornya. Untuk saluran ke II besar marginnya Rp.4000,-/ekornya. Untuk tingkat efisiensi pemasaran pada penelitian dari dua saluran pemasaran, untuk kedua saluran pemasaran tersebut termasuk efisien dengan persentasi 7.24% dan 7.05%. Besarnya efisiensi pada saluran pemasaran dapat dilihat dari panjangnya saluran pemasaran. en_US
dc.subject Ikan Hias Koi en_US
dc.subject saluran pemasaran keuntungan en_US
dc.subject margin pemasaran dan efisiensi. en_US
dc.title ANALISIS PEMASARAN IKAN HIAS KOI (Cyprinus carpio) (STUDI KASUS : DESA KARANG ANYAR BERINGIN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account