dc.contributor.author |
Maulia, Muhammad Arif |
|
dc.date.accessioned |
2020-11-02T05:35:47Z |
|
dc.date.available |
2020-11-02T05:35:47Z |
|
dc.date.issued |
2019-10 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6782 |
|
dc.description.abstract |
Berdasarkan hasil penelitian, terdapat dua saluran pemasaran (1) Petani –
Pedagang Pengumpul – Pedagang Besar – Pedagang Pengecer – Konsumen. (2)
Petani – Pedagang Besar – Pedagang Pengecer – Konsumen. Untuk margin
pemasaran pada penelitian dapat diketahui terdapat perbedaan yang sangat besar
di setiap saluran pemasaran maka tingkat dari petani semakin jauh, seperti pada
saluran I besarnnya margin Rp.6000,-/ekornya. Untuk saluran ke II besar
marginnya Rp.4000,-/ekornya. Untuk tingkat efisiensi pemasaran pada penelitian
dari dua saluran pemasaran, untuk kedua saluran pemasaran tersebut termasuk
efisien dengan persentasi 7.24% dan 7.05%. Besarnya efisiensi pada saluran
pemasaran dapat dilihat dari panjangnya saluran pemasaran. |
en_US |
dc.subject |
Ikan Hias Koi |
en_US |
dc.subject |
saluran pemasaran keuntungan |
en_US |
dc.subject |
margin pemasaran dan efisiensi. |
en_US |
dc.title |
ANALISIS PEMASARAN IKAN HIAS KOI (Cyprinus carpio) (STUDI KASUS : DESA KARANG ANYAR BERINGIN) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |