Research Repository

STRATEGI PEMASARAN MINYAK KELAPA SAWIT (CRUDE PALM OIL) DI PT. PADASA ENAM UTAMA)

Show simple item record

dc.contributor.author Satrio, Inggih
dc.date.accessioned 2020-11-02T05:10:39Z
dc.date.available 2020-11-02T05:10:39Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6766
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor internal dan eksternal yang merupakan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman bagi pemasaran CPO di PT. Padasa Enam Utama. 2). Untuk mengetahui bagaimana strategi yang tepat bagi pemasaran CPO di PT. Padasa Enam UtamaKesimpulan diperoleh hasil penelitian sebagai berikut: 1). Berdasarkan matriks IFE dan EFAS diperoleh, skor IFE adalah 2,95 yang terletak pada kuadran kekuatan dan EFE adalah 2,60 yang terletak pada kuadran I (growth), Strategi yang diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif. 2)Rekomendasi Strategi Yang Diberikan Untuk Perusahaan Mengembangkan agro industry hilir CPO serta meningkatkan hubungan kerja sama dengan pihak konsumen dengan Skor STAS sebesar 1,65 dan Meningkatkan kuantitas dan kualitas dari hasil produksi dan melakukan pengembangan jaringan pemasaran mealalui ekspor dengan STAS sebesar 1,6. en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject SWOT CPO en_US
dc.subject PT Padasa Enam Utama en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN MINYAK KELAPA SAWIT (CRUDE PALM OIL) DI PT. PADASA ENAM UTAMA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account