Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/6753
Title: Pengaruh Promosi Penjualan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Tiara Arah Condong Stabat
Authors: Pratama, Yuda Agum
Keywords: Promosi Penjualan, Lokasi;Keputusan Pembelian
Issue Date: 20-Mar-2019
Abstract: Keputusanpembelianadalahkeputusanindividuuntukmemilihsalahsatudarib eberpaalternatif yang ada.Banyakfaktor yang mempengaruhikeputusanpembelian, diantaranyapromosipenjualandanlokasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Promosi Penjualan dan Lokasi secara bersama (simultan) maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Perumahan Tiara Arah Condong Stabat.Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah pendekatan Asosiatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 35 responden.Teknikanalisismenggunakanujiasumsiklasik, regresi linier berganda, uji t, uji f, dankoefisiendeterminasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi penjualan dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Tiara Arah Condong Stabat dengan F-hitung 151,572 > 3,30 F-tabel dan signifikan 0,000 < 0,05, Promosi Penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Tiara Arah Condong Stabatdengan t-hitung 7,571 > 1,692 t-tabel dan signifikan 0,000 < 0,05 dan Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Tiara Arah Condong Stabatdengan t-hitung 6,026 > 1,692 t-tabel dan signifikan 0,000 < 0,05. Nilai R Square 90,5% memperlihatkankontribusipenjualandanlokasiterhadapkeputusanpembelian. Sisanya 9,5% dipengaruhivariabel lain yang tidakditeliti
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6753
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI YUDA AGUM.pdf4.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.