Research Repository

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Hotel Grand Inna Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Agusninda, Tri Aulia
dc.date.accessioned 2020-11-02T02:39:31Z
dc.date.available 2020-11-02T02:39:31Z
dc.date.issued 2019-02-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6649
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih Hotel Grand Inna Medan, semua variabel tersebut yang menjadi alat ukur penulis untuk mengetahui nilai keputusan konsumen. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel insidental, berjumlah 50 orang tamu yang menginap di hotel. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan asosiatif dan kuantitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara, studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan spss 22.0. Secara parsial dan simultan, produk, promosi dan bukti fisik dalam penelitian ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa Hotel Grand Inna Medan. Ini menunjukkan bahwa kemampuan manajemen perusahaan dalam memanfaatkan peluang yang terdapat dimasyarakat dan pengelola pemasaran jasa dilakukan dengan maksimal dan efisien. en_US
dc.subject Bauran pemasaran jasa (produk, promosi, bukti fisik) en_US
dc.subject terhadap keputusan konsumen en_US
dc.title Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Hotel Grand Inna Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account