Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio pada PT. Arista Auto Lestari Medan.

Show simple item record

dc.contributor.author Elkaudi, Tri Putra
dc.date.accessioned 2020-11-02T02:17:01Z
dc.date.available 2020-11-02T02:17:01Z
dc.date.issued 2019-03-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6638
dc.description.abstract Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap pengambilan keputusan pembelian Mobil Honda Brio pada PT. Arista Auto Lestari Medan, mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap pengambilan keputusan pembelian Mobil Honda Brio pada PT. Arista Auto Lestari Medan dan mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap pengambilan keputusan pembelian Mobil Honda Brio pada PT. Arista Auto Lestari Medan. Adapun pendekatan penelitian ini yaitu pendekatan asosiatif. Penelitian ini dilaksanakan pada PT. Arista Auto Lestari Medan. Sampel dari penelitian ini adalah pelanggan PT. Arista Auto Lestari Medan yang membeli produk Honda Brio berjumlah 54 orang pelanggan yang melakukan pembelian pada bulan April – Juli tahun 2019. Teknik pengumpulan data penelitian ini yaitu angket dengan teknik analisis data yaitu regresi berganda. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa thitung 9,555 > 1.67469 ttabel yang artinya variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel keputusan pembelian Honda Brio pada PT. Arista Auto Lestari Medan. Selain itu pengujian secara parsial menunjukkan bahwa thitung 0,241 < 1.67469 ttabel yang artinya variabel harga tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel keputusan pembelian Honda Brio pada PT. Arista Auto Lestari Medan. Selanjutnya hasil pengujian secara simultan diperoleh nilai Fhitung = 143.292 diketahui Fhitung 47.216 > 3,17 Ftabel bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Brio (Y) pada PT. Arista Auto Lestari Medan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan, en_US
dc.subject Harga dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio pada PT. Arista Auto Lestari Medan. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account