Research Repository

nalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Blender PT. National Super

Show simple item record

dc.contributor.author Sulistya, Tiwi
dc.date.accessioned 2020-11-02T02:10:24Z
dc.date.available 2020-11-02T02:10:24Z
dc.date.issued 2019-03-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6633
dc.description.abstract Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan factor kualitas produk, harga, citra merek, promosi terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian yang digunakan pendekatan asosiatif. Teknik analisis data statistic deskriptif. Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen yang melakukan pembelian blender. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi, wawancara dan kuisioner. Hasil penelitian dikumpulkan melalui kuesioner yang diuji dan dianalisis dengan Regresi Berganda lalu uji Hipotesis (uji F dan t) serta uji determinasi. Hasil penelitian penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial factor kualitas produk yang ditunjukkan dengan thitung 9.354> ttabel 2.013 dan harga yang ditunjukkan dengan thitung 2.114 > ttabel 2.013 terhadap keputusan pembelian, citra merek yang ditunjukkan dengan thitung 2.327 > ttabel 2,013 dan promosi yang ditunjukkan dengan thitung 2.467 > ttabel 2.013. Secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas produk, harga, citra merek, promosi terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan Fhitung 100.599 > Ftabel 2.46 dengan tingkat signifikasi 0,000 <0,05 dengan nilai R Square sebesar 89,9%. Sisanya 10,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini misalnya saluran distribusi, kualitas pelayanan, desain dan variabel lain en_US
dc.subject Kualitas produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Promosi dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title nalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Blender PT. National Super en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account