Research Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis

Show simple item record

dc.contributor.author Syaputra, Eka
dc.date.accessioned 2020-11-02T01:32:16Z
dc.date.available 2020-11-02T01:32:16Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6613
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muhammadiyah sumatra utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis ( khususnya bagian prodi manajmen) di universitas muhammadiyah sumatra utara yang berjumlah 2369 orang, sedangkan sempel yang memenuhi kriteria penarikan sempel pengamatan yang dilakukan berjumlah 96 orang dengan menggunakan rumus slovin. Tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tehnik angket. Tehnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis ( Uji t dan Uji F),dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software spss (Statistic Package For The Social Scient) versi 24.00. Secara parsial diketahui bahwa Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara. Secara parsial diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara. Secara simultan diketahui citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account