Research Repository

PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE IPHONE (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Pengguna Iphone)

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Rani
dc.date.accessioned 2020-10-27T08:55:12Z
dc.date.available 2020-10-27T08:55:12Z
dc.date.issued 2019-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6528
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone iPhone di FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan penilitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengguna iPhone di FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data adalah interview, questioner yang diuji validitas dan reabilitas. Data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t (uji parsial), Uji F (uji simultan), dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil pengujian persial diperoleh signifikansi harga terhadap keputusan pembelian, adapun hasil pengujian persial brand image diperoleh nilai signifikansi brand image terhadap keputusan pembelian. Dapat disimpulkan secara simultan ada pengaruh signifikan harga dan brand image terhadap Keputusan pembelian pengguna Iphone pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE IPHONE (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Pengguna Iphone) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account