Research Repository

Pengaruh Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Merek Produk Tupperware Pada Pengguna Wanita Di Dusun 1 Desa Dagang Kelambir, Tanjung Morawa

Show simple item record

dc.contributor.author Farida
dc.date.accessioned 2020-10-27T04:14:31Z
dc.date.available 2020-10-27T04:14:31Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6342
dc.description.abstract Loyalitas Merek adalah ukuran kesetiaan konsumen terhadap suatu merek. Loyalitas Merek merupakan inti dari Brand Equity yang menjadi gagasan sentral dalam pemasaran karena hal ini merupakan ukuran keterkaitan seseorang pelanggan pada sebuah merek. Loyalitas Merek dipengaruhi berbagai faktor diantaranya harga dan Word Of Mouth.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Merek Produk Tupperware pada Pengguna wanita di dusun 1 Desa Dagang Kelambir, Tanjung Morawa. Jenis penelitian ini adalah Kuantatif dengan jumlah sampel 100 responden penelitian dengan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi.Hasil uji t variabel harga bahwa ada pengaruh positif harga terhadap Loyalitas Merek. Uji t variabel Word Of Mouthnilai bahwa ada pengaruh Word Of Mouth terhadap Loyalitas Merek. Hasil uji F bahwa ada pengaruh harga dan Word Of Mouth secarasimultan dan signifikan terhadap Loyalitas Merek produk Tupperware pada pengguna wanita di dusun 1 Desa Dagang Kelambir. Nilai R-Square menjelaskan bahwa 28,6% variabel harga dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas merek dan 71,4% dipengaruhi variabel yang tidak diteliti en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.title Pengaruh Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Merek Produk Tupperware Pada Pengguna Wanita Di Dusun 1 Desa Dagang Kelambir, Tanjung Morawa en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account