Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Internet Banking Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Medan Putri Hijau,

Show simple item record

dc.contributor.author Suryanto
dc.date.accessioned 2020-10-27T04:11:32Z
dc.date.available 2020-10-27T04:11:32Z
dc.date.issued 2019-10-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6336
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Internet Banking dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Medan Putri Hijau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dari jumlah nasabah selama 10 hari dalam penelitian. Pendekatan penelitian menggunakan penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan skala likert, di uji validitas dan reliabilitas, teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil uji regresi berganda Y=1,698 + 0,312X1 + 0,686 X2. Hasil penelitian secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Secara simultan kualitas pelayanan internet banking dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Medan Putri Hijau. Nilai R Square 0,686 memperlihatkan 68,6% kontribusi kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, sisanya 31,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Loyalitas Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Internet Banking Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Medan Putri Hijau, en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account