Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Produk Di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Sisingamangaraja Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Anggreini, Fina
dc.date.accessioned 2020-10-27T02:50:41Z
dc.date.available 2020-10-27T02:50:41Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6289
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk dan citra merek secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Adapun criteria populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Sisingamangaraja Medan. Sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan teknik accidential sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner/penyebaran angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis (Uji t danUji F) dan koefisien determinan. pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For the Social Sciens) versi 16.0. Secara parsial diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Sisingamangaraja Medan dimana diperoleh (thitung2.948> 1,994) dan angka sig 0,004< 0,05. Secara parsial diketahui bahwa citra merek berpengaruh positif dans ignifikan terhdap keputusan konsumen untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Sisingamangaraja Medan dimana diperoleh (thitung5.822) > (ttabel1,994) dan angka signifikan 0,000< 0,05. Secara simultan diketahhui bahwa kualitas produk dan citra merek, memiliki yang signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Sisingamangaraja Medan dimana diperoleh (Fhiitung22,814) > (ftabel3.12) dan angka signifikan 0.001 < 0.05 en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Produk Di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Sisingamangaraja Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account