Research Repository

Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kepada Caffe Matador Country

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Maysaroh
dc.date.accessioned 2020-10-27T01:30:41Z
dc.date.available 2020-10-27T01:30:41Z
dc.date.issued 2020-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6256
dc.description.abstract Keputusan pembelian adalah tahap proses keputusan dimana konsumen secara aktual melakukan pembelian produk. Keputusan dipengaruhi oleh berbagai faktor antara lain promosi dan harga. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian kepada caffe matador country. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dicaffe matador country. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner lalu diuji menggunakan validitas dan reliabilitas. Tekknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R-Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh positif signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh secara bersama-sama antara promosi dan harga terhadap keputusan pembelian kepada caffe matador country. Nilai R-Square adalah 0,137 atau 13.7% menunjukan sekitar 0,137 dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini en_US
dc.subject Promosi, Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kepada Caffe Matador Country en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account