Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Siap Saji Chicken Holic Di Plaza Medan Fair

Show simple item record

dc.contributor.author Istiqomah, Siti
dc.date.accessioned 2020-10-27T01:15:57Z
dc.date.available 2020-10-27T01:15:57Z
dc.date.issued 2019-05-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6249
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga pada keputusan pembelian Chicken Holic di Plaza Medan Fair. Penelitian ini dilakukan pada konsumen pembeli Chicken Holic. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pembeli Chicken Holic yang sedang melakukan pembelian Chicken Holic distand Plaza Medan Fair. Metode analisis data adalah dengan menggunakan deskriptif metode analisis dan regresi linier berganda. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif, dan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan studi dokumentasi dan kuesioner yang pengukurannya menggunakan skala diferensial likert. Data diproses secara statistik dengan menggunkan SPSS untuk windows, yaitu T-test, F-test, dan identifikasi determinan (R2). Sebagai hasil penelitian ini, berdasarkan uji simultan terbukti bahwa faktor kualitas produk dan harga memiliki hubungan yang signifikan terhadap pengaruh keputusan pembelian produk Chicken Holic di Plaza Medan Fair. Harga memiliki hubungan yang signifikan dan positif berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen. Sedangkan kualitas produk adalah variabel yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen atas produk Chicken Holic di Plaza Medan Fair. Nilai Adjusted R Square = 0,625, berarti variabilitas dependen variabel dijelaskan oleh variabel bebas gaya hidup dan perilaku konsumen 62,5% sedangkan sisanya 37,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diperiksa dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Siap Saji Chicken Holic Di Plaza Medan Fair en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account