Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/6249
Title: Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Siap Saji Chicken Holic Di Plaza Medan Fair
Authors: Istiqomah, Siti
Keywords: Kualitas Produk;Harga;Keputusan pembelian.
Issue Date: 18-May-2019
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga pada keputusan pembelian Chicken Holic di Plaza Medan Fair. Penelitian ini dilakukan pada konsumen pembeli Chicken Holic. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pembeli Chicken Holic yang sedang melakukan pembelian Chicken Holic distand Plaza Medan Fair. Metode analisis data adalah dengan menggunakan deskriptif metode analisis dan regresi linier berganda. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif, dan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan studi dokumentasi dan kuesioner yang pengukurannya menggunakan skala diferensial likert. Data diproses secara statistik dengan menggunkan SPSS untuk windows, yaitu T-test, F-test, dan identifikasi determinan (R2). Sebagai hasil penelitian ini, berdasarkan uji simultan terbukti bahwa faktor kualitas produk dan harga memiliki hubungan yang signifikan terhadap pengaruh keputusan pembelian produk Chicken Holic di Plaza Medan Fair. Harga memiliki hubungan yang signifikan dan positif berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen. Sedangkan kualitas produk adalah variabel yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen atas produk Chicken Holic di Plaza Medan Fair. Nilai Adjusted R Square = 0,625, berarti variabilitas dependen variabel dijelaskan oleh variabel bebas gaya hidup dan perilaku konsumen 62,5% sedangkan sisanya 37,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diperiksa dalam penelitian ini.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6249
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SITI ISTIQOMAH.pdf2.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.