Research Repository

Pengaruh Daya Tarik Iklan Dan Celebrity Endorse (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Smartphone Vivo Studi Pada Mahasiswa UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Ahmad Romadoni
dc.date.accessioned 2020-10-24T03:33:00Z
dc.date.available 2020-10-24T03:33:00Z
dc.date.issued 2019-09-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6029
dc.description.abstract Minat beli adalah sebuah perilaku konsumen dimana konsumen mempunyai keinginan dalam membeli atau memilih suatu produk berdasarkan penagalaman dalam memeilih, menggunakan dan mengkonsumsi atau bahkan menginginkan suatu produk. Banyak faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen diantaranya daya tarik iklan dan celebrity endorse. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tarik iklan terhadap minat beli, pengaruh celebrity endorse terhadap minat beli serta pengaruh daya tarik iklan dan celebrity endorse terhadap minat beli smartphone vivo studi pada mahasiswa UMSU. Adapun sampel yang dilakukan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik accidental sampling adalah sebanyak 70 responden yang merupakan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Hasil ini dikumpulkan melalui kuesioner, yang diproses dan dianlisis menggunakan multiple linear regression (regresi linear berganda). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara pasif dan simultan daya tarik iklan dan celebrity endorse berpengaruh positif terhadap signifikan dan minat beli smartphone vivo pada mahasiswa Umsu. en_US
dc.subject Daya Tarik Iklan en_US
dc.subject Celebrity Endorse en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Daya Tarik Iklan Dan Celebrity Endorse (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Smartphone Vivo Studi Pada Mahasiswa UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account