Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Attitude
terhadap Brand Loyalty, untuk mengetahui Pengaruh Brand Attitude terhadap
Keputusan Pembelian, untuk mengetahui Pengaruh Keputusan Pembelian
terhadap Brand Loyalty, dan untuk mengetahui Pengaruh Brand Attitude terhadap
Brand Loyalty yang dimediasi oleh Keputusan Pembelian Produk Air Mineral
AMOZ (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU). Sampel
penelitian ini menggunakan sampel jenuh sebanyak 120 responden yang
merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU yang melakukan
pembelian atas produk Air Mineral AMOZ. Teknik analisis data menggunakan
Uji Asumsi Klasik, Analisis Jalur dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian ini
menunjukan bahwa Brand Attitude berpengaruh signifikan terhadap Brand
Loyalty, Brand Attitude berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, dan
terdapat pengaruh tidak langsung Brand Attitude terhadap Brand Loyalty yang
dimediasi oleh Keputusan Pembelian.