Research Repository

ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR

Show simple item record

dc.contributor.author Safitri, Santri
dc.date.accessioned 2020-10-09T04:01:05Z
dc.date.available 2020-10-09T04:01:05Z
dc.date.issued 2020-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5487
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Model Pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode Library Research yang berlokasi diperpustakaan secara online dan offline. Sumber data penelitian ini yaitu 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) dalam meningkatkan hasil belajar. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan dokumentasi. Dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data-data tentang model pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Aspek pengamatan pada penelitian yang dianalisis berdasarkan peran dan kelayakan model STAD (Student Team Achievement Division) dalam meningkatkan hasil belajar. Hasil penelitian menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan mendeskripsikan data penelitian yang ada. Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian, menyatakan bahwa model pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) berperan dalam meningkatkan hasil belajar siswa dan layak digunakan dalam pembelajaran. en_US
dc.subject Model Pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) en_US
dc.subject Hasil Belajar en_US
dc.title ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account