Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi Kasus Nazwa Aneka Kue)

Show simple item record

dc.contributor.author Sinta, Friti
dc.date.accessioned 2020-10-05T02:11:25Z
dc.date.available 2020-10-05T02:11:25Z
dc.date.issued 2020-05-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5368
dc.description.abstract Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana peran keputusan pembelian dalam memediasi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus nazwa aneka kue)?. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis peran keputusan pembelian dalam memediasi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen (Studi Kasus Nazwa Aneka Kue). Tujuan penelitian ini termasuk dalam kategori asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan asosiatif merupakan pendekatan yang menganalisis suatu permasalahan hubungan antara suatu variabel dengan variabel lainnya. Pendekatan kuantitatif merupakan penelitian yang permasalahannya tidak ditemukan diawal, tetapi permasalahan ditemukan setelah peneliti terjun ke lapangan dan apabila peneliti memperoleh permasalahan baru maka permasalah tersebut diteliti kembali sampai semua permasalahantelah menjawab. Adapun populasi dalam peneitian ini adalah konsumen Nazwa Aneka Kue yang mana jumlah populasi tidak diketahui. Berdasarkan rumus Wibisono jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang konsumen Nazwa Aneka kue. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian, harga memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi Kasus Nazwa Aneka Kue) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account