Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Halal Umkm Di 212mart Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Felicia
dc.date.accessioned 2020-09-14T01:36:10Z
dc.date.available 2020-09-14T01:36:10Z
dc.date.issued 2020-08-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5237
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk halal umkm di 212Mart medan. Pendekatan penelitian ini menggunakan deskriptif yang berupaya mengkaji bagaimana suatu variabel memiliki suatu keterkatan atau berhubungan dengan variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen 212Mart yang berbelanja di 212Mart Medan. Karena konsumen tidak dapat diketahui maka penulis mengambil sampel sebanyak 10 (sepuluh) orang konsumen setiap hari selama 10 hari penelitian, maka besar sampel yang diperoleh sebanyak 100 orang konsumen. Penulis mengumpulkan data dengan cara menyebarkan angket (quisioner) dalam menganalisis data di penelitian ini yaitu menggunakan rumus regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian 0,000 < 0,05, begitu juga antara variabel harga terhadap keputusan pembelian dimana adanya pengaruh yang signifikan.Dari hasil koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,315 yang berarti 31,5%, dimana sisanya 68,5% dipengaruhi faktor-faktor lain en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Halal Umkm Di 212mart Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account