Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/5237
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFelicia-
dc.date.accessioned2020-09-14T01:36:10Z-
dc.date.available2020-09-14T01:36:10Z-
dc.date.issued2020-08-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5237-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk halal umkm di 212Mart medan. Pendekatan penelitian ini menggunakan deskriptif yang berupaya mengkaji bagaimana suatu variabel memiliki suatu keterkatan atau berhubungan dengan variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen 212Mart yang berbelanja di 212Mart Medan. Karena konsumen tidak dapat diketahui maka penulis mengambil sampel sebanyak 10 (sepuluh) orang konsumen setiap hari selama 10 hari penelitian, maka besar sampel yang diperoleh sebanyak 100 orang konsumen. Penulis mengumpulkan data dengan cara menyebarkan angket (quisioner) dalam menganalisis data di penelitian ini yaitu menggunakan rumus regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian 0,000 < 0,05, begitu juga antara variabel harga terhadap keputusan pembelian dimana adanya pengaruh yang signifikan.Dari hasil koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,315 yang berarti 31,5%, dimana sisanya 68,5% dipengaruhi faktor-faktor lainen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Halal Umkm Di 212mart Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FELICIA_Revisi_ACC.pdf3.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.