Research Repository

Pengaruh Harga Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Piagiio Di Kecamatan Medan Marelan

Show simple item record

dc.contributor.author Hendrawan, Wiby Ferdi
dc.date.accessioned 2020-09-11T04:29:00Z
dc.date.available 2020-09-11T04:29:00Z
dc.date.issued 2020-07-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5221
dc.description.abstract Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan. Untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan. Untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan angket (questioner). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, masing-masing variabel Harga Citra Merek dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Piagiio di Kecamatan Medan dan secara simultan, variabel Harga Citra Merek dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Piagiio di Kecamatan Medan Marelan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Citra Merek, en_US
dc.subject Promosi dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Piagiio Di Kecamatan Medan Marelan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account