Abstract:
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh harga
terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan
marelan. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian
sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan. Untuk menganalisis pengaruh
promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan
marelan. Untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek dan promosi terhadap
keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan.Teknik
pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan
menggunakan angket (questioner). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi
linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi.Hasil
penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, masing-masing variabel Harga
Citra Merek dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda
motor Piagiio di Kecamatan Medan dan secara simultan, variabel Harga Citra
Merek dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor
Piagiio di Kecamatan Medan Marelan