Research Repository

Pengaruh Label Halal Dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Hakim, M. Ali
dc.date.accessioned 2020-09-11T04:24:13Z
dc.date.available 2020-09-11T04:24:13Z
dc.date.issued 2020-08-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5219
dc.description.abstract Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh label halal dan ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian 212 mart di kota medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah assosiatif dengan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen 212 mart di kota medan dan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan probability sampling. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu kusioner, wawancara, dan dokumentasi.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan koefisien determinasi.Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan softwere spss (versi 22.00).secara persial diketahui bahwa label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada 212 mart di kota medan dengan angka signifikansi 0,004 < 0,005. Secara persial diketahui ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada 212 mart di kota medan dengan angka signifikan 0,002 < 0,005. Secara simultan diketahui label halal dan ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada 212 mart di kota medan dengan angka signifikansi 0,000 < 0,05 en_US
dc.subject label halal en_US
dc.subject ketersediaan produk dan keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Label Halal Dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account