Research Repository

Pengaruh Pemasaran Berbasis Human Spirit Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Produk Multijas (Studi Kasus Pada BPRS Al-Wasliyah Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Putri, Riska Ameriza
dc.date.accessioned 2020-09-11T04:24:05Z
dc.date.available 2020-09-11T04:24:05Z
dc.date.issued 2020-08-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5218
dc.description.abstract Penelitian dengan judul “Pengaruh Pemasaran Berbasis Human Spirit Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Produk Multijas (Studi Kasus Pada BPRS AlWasliyah Medan)”. Bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran berbasis human spirit terhadap kinerja pemasaran pada BPRS Al-Wasliyah Medan. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan Regresi Linear Sederhana. Kemudian teknik pengumpulan data dengan menyebar angket/kuesioner. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel Pemasaran berbasis human spirit memiliki nilai signifikansi yang baik terhadap Kinerja Pemasaran dengan nilai 0,000 lebih kecil dari 0,05, dan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,005. Dinyatakan bahwa variabel pemasaran berbasis human spirit mampu mempengaruhi nasabah menjadi anggota Bprs AlWasliyah Medan dan variabel kinerja pemasaran mampu mempengaruhi karyawan dalam keputusannya dalam memasarkan produk-produk pada BPRS Al-Wasliyah Medan en_US
dc.subject Pemasaran Berbasis Human Spirit en_US
dc.subject Kinerja Pemasaran en_US
dc.title Pengaruh Pemasaran Berbasis Human Spirit Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Produk Multijas (Studi Kasus Pada BPRS Al-Wasliyah Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account