dc.contributor.author | Diandra, Namira Olivia | |
dc.date.accessioned | 2020-09-11T01:43:14Z | |
dc.date.available | 2020-09-11T01:43:14Z | |
dc.date.issued | 2020-08-20 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5186 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran yang bersifat Konvensional yang diterima siswa dapat menimbulkan kesulitan siswa dalam memahami suatu pembelajaran, padahal dengan adanya kecanggihan teknologi dan informasi yang ada saat ini dapat dijadikan dan dimanfaatkan untuk media pembelajaran disekolah. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Manfaat menggunakan media pembelajaran E-Learning berbasis Schoology dalam Pembelajaran Akuntansi. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan Metode Library Research. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini ialah menggunakan teknik studi dokumentasi dengan menaganalisis 10 jurnal yang relavan atau artikel artikel ilmiah yang berhubungan dengan manfaat penggunaan Media pembelajaran E-Learning berbasis Schoology.. Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian penelitian sebelumnya menyatakan bahwa media pembelajaran E-Learning berbasis Schoology sangat baik dan layak untuk digunakan sebagai media pembelajaran khususnya dalam pembelajaran Akuntansi. Hal ini juga telah terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang memanfaatkan media pembelajaran Schoology. Dengan demikian maka dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa media pembelajaran E-Learning berbasis Schoology ini sangat bermanfaat dalam pembelajaran Akuntansi | en_US |
dc.subject | Media Pembelajaran E-Learning berbasis Schoology | en_US |
dc.subject | Pembelajaran Akuntansi | en_US |
dc.title | Analisis Pemanfaatan Media Pembelajaran E-Learning Berbasis Schoology Dalam Pembelajaran Akuntansi | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |