Research Repository

Analisis Strategi In-Store Stimuli Pada Hasanah Mart Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Mira Ito
dc.date.accessioned 2020-09-11T01:20:36Z
dc.date.available 2020-09-11T01:20:36Z
dc.date.issued 2020-07-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5182
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi In-Store Stimuli Pada Hasanah Mart. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian adalah pendekatan deskrptif kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara kepada pengelola dan konsumen Hasanah Mart Medan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, menghasilkan kesimpulan bahwa strategi In-Store Stimuli sudah diterapkan sejak awal berdirinya Hasanah Mart. Strategi In-Store stimuli yang diberikan oleh Hasanah Mart adalah (1) lingkungan toko yang nyaman (2)pramuniaga yang ramah (3) menciptakan one stop service (4) harga yang terjangkau(5) belanja sambil beramal (6) berorientasi pada kemaslahatan umat. Strategi In-Store Stimuli yang diberikan sangat berdampak positif dan membuat konsumen lebih loyal kepada Hasanah Mart Medan en_US
dc.subject Strategi, In-Store Stimuli en_US
dc.subject Display en_US
dc.title Analisis Strategi In-Store Stimuli Pada Hasanah Mart Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account