Research Repository

Pengaruh Triangle Marketing Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah di Bank Syariah Mandiri Aek Kanopan (Studi Kasus Masyarakat Aek Kanopan Timur

Show simple item record

dc.contributor.author Azzahra, Annisa
dc.date.accessioned 2020-09-10T06:16:06Z
dc.date.available 2020-09-10T06:16:06Z
dc.date.issued 2020-08-13
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5175
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh triangle marketing terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di bank syariah mandiri Aek Kanopan, khusunya masyarakat Aek Kanopan Timur. Jenis metode pada penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode penelitian ini merupakan upaya sistematis untuk menyelediki suatu masalah yang terjadi dengan mengumpulkan data-data yang bersifat kuantitatif dalam wujud angka-angka, kemudian disusun dengan cara sistematis dan diolah dengan menggunakan program SPSS Statistic. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Internal Marketing (X1) thitung > ttabel (2,457 > 1,984) berpengaruh positif terhadap keputusan masyarakat menajdi nasabah, Eksternal Marketing (X2) thitung > ttabel (4,408 > 1,984) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keutusan masyarakat menjadi nasabah, Interactive Marketing (X3) thitung > ttabel (3,817 > 1,984) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah, yang membuktikan hipotesis Ha diterima dan H0 ditolak. Berdasarkan hasil dari penelitian yang di peroleh menunjukkan bahwa seluruh variabel internal marketing (X1), eksternal marketing (X2), nteractive marketing (X3), berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di bank syariah mandiri Aek Kanopan. en_US
dc.subject Triangle Marketing en_US
dc.subject Internal Marketing en_US
dc.subject Eksternal Marketing en_US
dc.subject Keputusan masyarakat menjadi nasabah en_US
dc.subject Interactive Marketing en_US
dc.title Pengaruh Triangle Marketing Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah di Bank Syariah Mandiri Aek Kanopan (Studi Kasus Masyarakat Aek Kanopan Timur en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account