Research Repository

Factors influencing Customer Decision to become a member of Syariah Cooperative 212

Show simple item record

dc.contributor.author Yolanda, Mela
dc.date.accessioned 2020-09-05T07:51:55Z
dc.date.available 2020-09-05T07:51:55Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5125
dc.description.abstract Penelitian dengan judul “Faktor-faktor yang mempengaruhi Customer Decision menjadi anggota Koperasi Syariah 212”, bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas dan promosi terhadap keputusan nasabah menjadi anggota Koperasi Syariah 212. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan Regresi Linear Berganda. Kemudian teknik pengumpulan data dengan menyebar angket/kuesioner. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel promosi memiliki nilai signifikansi yang baik terhadap keputusan nasabah menjadi anggota dengan nilai 0,000 lebih kecil dari 0,05, dan variabel religiusitas berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menjadi anggota koperasi syariah 212 dengan nilai signifikan 0,118 lebih besar dari 0,05. Dinyatakan bahwa variabel promosi mampu mempengaruhi nasabah menjadi anggota koperasi syariah 212 dan variabel religiusitas tidak mampu mempengaruhi nasabah dalam keputusannya menjadi anggota koperasi syariah 212. en_US
dc.subject Religiusitas en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Customer Decision en_US
dc.title Factors influencing Customer Decision to become a member of Syariah Cooperative 212 en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account