Research Repository

Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Susu UHT Frisian Flag (Studi Kasus : Konsumen Supermarket Berastagi Kota Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Fadillah, Puput Ayu
dc.date.accessioned 2020-09-03T04:24:48Z
dc.date.available 2020-09-03T04:24:48Z
dc.date.issued 2020-08-15
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5096
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengetahui faktor - faktor apa yang mempengaruhi perilakukonsumen dalam pembelian susu UHT UHT frisian Flag. 2). Untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen terhadap atribut yang terdapat dalam susu UHT UHT frisian Flag. Kesimpulan diperoleh hasil sebagai berikut: 1). Faktor yang mempengaruhi perilaku konsumendalam membeli susu UHT frisian flag terdiri dari : Lingkungan sosial yang berada pada kriteria setuju 4,04. Faktor perbedaan individu pada kriteria setuju 3,89 Faktor proses pisikologi yang berada pada kreteria setuju 4,02. 2). Sikap responden terhadap atribut merek menyatakan bahwa70,67% responden setuju jika susu UHT frisian flag terkenal. Sikap konsumen terhadap atribut manfaatmenyatakan bahwa 50% responden susu UHT frisian flag cukup bermanfaat. Untuk atribut rasa sebanyak 43,34% reponden melakukan pembelian pada susu coklat. en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Susu UHT Frisian Flag en_US
dc.title Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Susu UHT Frisian Flag (Studi Kasus : Konsumen Supermarket Berastagi Kota Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account