Research Repository

Customer Bonding Terhadap Loyalitas Tamu Penginapan Taj Residence Syariah Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Novianti, Susi
dc.date.accessioned 2020-08-29T02:55:02Z
dc.date.available 2020-08-29T02:55:02Z
dc.date.issued 2020-08-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5020
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari customer bondingterhadap loyalitas tamu. Adapun populasi dari penelitian ini sebanyak 33 populasi pada penginapan Taj Residence Syariah Medan. Sedangkan sampel diambil dengan menggunakan teknik total samplingyang merupakan teknik pengambilan sampel dimana seluruh populasi dijadikan sebagai sampel dalam penelitian dan jumlah sampel yang diteliti sebanyak 33 responden. Teknik analisa data menggunakan uji validitas data, uji reliabilitas data,uji asumsi klasik, uji regresi sederhana dan uji hipotesis, uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa customer bonding berpengaruh terhadap loyalitas tamu yang dinyatakan dengan hasil perhitungan t hitung > t tabel yaitu 3,526 > 2,035 sehingga disimpulkan t hitung berada di penolakan H0 dan Ha diterima. Berdasarkan uji Determinasi Nilai R Square sebesar 0,294 atau 29,4% variabel loyalitas tamu (Y) dipengaruhi oleh customer bonding (X). en_US
dc.subject Customer Bonding en_US
dc.subject Loyalitas Tamu en_US
dc.title Customer Bonding Terhadap Loyalitas Tamu Penginapan Taj Residence Syariah Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account