Research Repository

Strategi Pemasaran Penjualan Produkmoluska Organik Biji Teh Pada Usaha Monik B-Tea Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Pradana, Anggi
dc.date.accessioned 2020-08-25T01:40:08Z
dc.date.available 2020-08-25T01:40:08Z
dc.date.issued 2020-08-08
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4899
dc.description.abstract Penelitain ini bertujaun untuk mengetahui Strategi pemasaran Moluska Organik Biji Teh pada usaha Monik B-Tea yang beralamat di Jalan Gaharu Gang Langgar Kecamatan Medan Timur, Kota Medan pada tahun 2020. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriftif untuk melihat keunggulan yang dimiliki oleh usaha Monik B-Tea dan analisis SWOT ( Strengths, Weaknees, Opportunities, Treats). Untuk melihat lingkungan Internal yaitu terdiri dari kekuatan dan kelemahan dan Eksternal terdiri dari peluang dan ancaman pada Usaha Monik B-Tea. Dari hasil penelitian faktor internal dan eksternal menunjukan strategi S-O seperti melakukan pengembangan produk dengan memanfaatkan bahan baku yang melimpah.,strategi S-T seperti memberikan harga yang ekonomis,untuk mengatasi pesaing baru, strategi W-O dengan melakukan perbaikan kemasan untuk memanfaatkan peluang pasar yang lebih tinggi, strategi W-T melakukan kerja sama dengan penyuluh dan toko obatan pertanian untuk pengembangan usaha.Strategi yang menjadi strategi prioriatas yaitu strategi S-T dimana dengan angka skor tertinggi sebesar 0,52 yaitu melakukan perbaikan kemasan yang menarik untuk meningkatkan penjualan. en_US
dc.subject Monik B-Tea en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Pemasaran en_US
dc.title Strategi Pemasaran Penjualan Produkmoluska Organik Biji Teh Pada Usaha Monik B-Tea Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account