Research Repository

Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian iphone (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Mustika, Dewi
dc.date.accessioned 2020-08-06T04:27:19Z
dc.date.available 2020-08-06T04:27:19Z
dc.date.issued 2020-06-16
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4683
dc.description.abstract Salah satu merek Smartphone yang sedang booming sekarang ini adalah iphone, yang merupakan produk smartphone keluaran dari apple.inc, para pengguna iphone dimata masyarakat memiliki tingkat prestige tersendiri, Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untu mengetahui Pengaruh Harga Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone apple yang dilakukan di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.Metode penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan kuantitatif dengan menggunakan survey.Adapun yang menjadi lokasi tempat penelitian ini dilakukan di kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara JL. Kapten Muktar Basri no. 3 Medan, Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraTeknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian dengan menggunakan teknik accidental sampling atau yang berkebetulan menggunakan smartphone sebanyak : 10 hari x 10 orang = 100 orang responden, uji yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regressi linier berganda. ada pun hasil penelian adalah Terdapat hubungan antara harga dengan keputusan pembelian Iphonedilihat dari nilai t hitung > t tabel Terdapat pengaruh antara Pengujian Kualitas produk dengan keputusan pembelian Iphone dilihat dari nilai t hitung > t tabel, Terdapat pengaruh antara Citra Merek dengan keputusan pembelian Iphonedilihat dari nilai t hitung > t tabelTerdapat hubungan yangsignifikan antar masing masing variabel bebas ke variabel terikat karena nilai f hitung > f tabel dan taraf signifikannya yakni 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000< 0,05) artinya dalam penelitian ini semua variabel bebas (harga, kualitas produk, Citra Merek dan efektivitas teknologi sistem informasi akutansi ) berpengaruh terhadap keputusan pembelian Iphone di UMSU dan nilai R Square 43,5% . en_US
dc.subject harga, kualitas produk en_US
dc.subject citra merek en_US
dc.subject keputusan membeli en_US
dc.title Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian iphone (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account