Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29976
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRifqi, Kurnialdi Suhendra-
dc.date.accessioned2025-11-10T01:50:59Z-
dc.date.available2025-11-10T01:50:59Z-
dc.date.issued2025-08-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29976-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen marketing mix jasa yang terdiri dari Produk, Harga, Proses, Orang, dan Bukti Fisik terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online Gojek di Kota Medan. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik survei dan pengambilan sampel sebanyak 100 pengguna Gojek di Kota Medan. Data dikumpulkan melalui kuesioner kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa transportasi online dan Proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa transportasi online, sedangkan Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa transportasi online , Orang berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa transportasi online, dan Bukti Fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa transportasi online. Hasil simultan variable Produk, Harga, Proses, Orang dan Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap Keputusan menggunakan jasa transportasi online pada gojek di Kota Medan. Dengan nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 88,6%. Temuan ini menyarankan pentingnya peningkatan kualitas produk dan kecepatan proses layanan untuk mempertahankan serta meningkatkan keputusan pembelian Gojek di Kota Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectProsesen_US
dc.subjectOrangen_US
dc.subjectBukti Fisiken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH MARKETING MIX JASA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE PADA GOJEK DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas Akhir Rifqi Kurnialdi Suhendra.pdfFull Text3.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.