Research Repository

Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)” Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Lubis, Dhea Ariska
dc.date.accessioned 2020-04-13T00:49:01Z
dc.date.available 2020-04-13T00:49:01Z
dc.date.issued 2019-03-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2994
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Pengambilan keputusan juga merupakan tindakan yang dilakukan untuk mengatasi kerancuan dalam melakukan pemilihan kebutuhankonsumen dalam melakukan pembelian produk di alfamart, dengan langkahlangkah yang dapat dijadikan pertimbangan yaitu dengan citra merek ataupun harga dan yang lain sebagainya. Pendekatan penelitian yang dilakukan penulis adalah data kuantitatif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Yaitu siapa saja yang melakukan pembelian di alfamart secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah pengamatan studi dokumentasi dan kuisoner (angket). Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan koefisien determinasi Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Pada PT. Sumber Alfaria dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), dan variabel Kualitas Pelayanan (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). Adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Citra Merek (X1), Harga (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan pembelian Pada PT. Sumber Alfaria TrijayaTbk (Alfamart). Pada taraf = 0,05. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)” Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account