Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29934
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorM FIQIH, ANNAS-
dc.date.accessioned2025-11-07T04:21:56Z-
dc.date.available2025-11-07T04:21:56Z-
dc.date.issued2025-09-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29934-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer experience, e-service dan customer trust secara langsung terhadap customer loyalty. pengaruh customer experience dan e-service terhadap customer trust, dan pengaruh customer experience dan e-service secara tidak langsung terhadap customer loyalty melalui customer trust. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa di Kota Medan pengguna TikTok Shop. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh signifikan customer experience, e-service dan customer trust terhadap customer loyalty, terdapat pengaruh signifikan customer experience dan e-service terhadap customer trust, terdapat pengaruh signifikan customer experience dan e-service terhadap customer loyalty melalui customer trust.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.subjectE-Serviceen_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN E-SERVICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR FIQIH FULL BAB 1-5 + LAMPIRAN.pdfFull Text1.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.