Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29889
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIQBAL, NAILIL ABRAR-
dc.date.accessioned2025-11-06T04:35:19Z-
dc.date.available2025-11-06T04:35:19Z-
dc.date.issued2025-09-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29889-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh social proof dan brand image terhadap purchase decision di tiktok shop melalui customer trust Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Social proof berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand image berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Customer trust berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Social proof berpengaruh signifikan terhadap terhadap customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand image berpengaruh signifikan terhadap terhadap customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Social proof berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision melalui customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand image berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision melalui customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectSocial Proofen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL PROOF DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DI TIKTOK SHOP MELALUI CUSTOMER TRUST PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR IQBAL.pdfFull Text4.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.