Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29732
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAyyubi, Salahuddin Al-
dc.date.accessioned2025-11-04T02:24:52Z-
dc.date.available2025-11-04T02:24:52Z-
dc.date.issued2025-09-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29732-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan citra merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Indrive Di Kota Medan Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi Indrive di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel dengan rumus lameshow dan didapat 100 sampel pengguna aplikasi Indrive di Kota Medan. Analisis data menggunakan metode SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, ada pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelangganen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA INDRIVE DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR SALAHUDDIN AL AYYUBI.pdfFull Text3.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.