Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29512Full metadata record
| DC Field | Value | Language |
|---|---|---|
| dc.contributor.author | SIREGAR, WIDIA PRATIWI | - |
| dc.date.accessioned | 2025-10-29T04:30:55Z | - |
| dc.date.available | 2025-10-29T04:30:55Z | - |
| dc.date.issued | 2025-05-27 | - |
| dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29512 | - |
| dc.description.abstract | Penelitian Efektivitas bertujuan Layanan mengetahui Bimbingan Kelompok Menggunakan Roleplaying Untuk Meningkat Kan Self- Efficacy Siswa. Metode penelitian menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan program IBM SPSS. Penelitian ini dilaksanakan Di Kelas 2 Sd Di Sanggar Bimbingan Kepong Malaysia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat disimpulkan berdasarkan nilai signifikansi nilai (2-talled) self-efficacy siswa sebesar 0,001 < α 0,05 dinyatakan ada pengaruh yang signifikan pemberian perlakuan layanan bimbingan kelompok menggunakan roleplaying untuk meningkatkan self-efficacy pada siswa. hasil dari persentase self-efficacy siswa pre-test dengan kriteria penafsiran persentasi diperoleh rata-rata skor 65,47% dengan kategori penafsiran baik. Sesudah diberikannya kegiatan layanan bimbingan kelompok menggunakan roleplaying, hasil dari persentase | en_US |
| dc.publisher | umsu | en_US |
| dc.subject | Efektivitas bertujuan Layanan | en_US |
| dc.subject | Bimbingan Kelompok | en_US |
| dc.title | EFEKTIVITAS LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK MENGGUNAKAN ROLEPLAYING UNTUK MENINGKAT KAN SELF-EFFICACY SISWA KELAS 2 SD DI SANGGAR BIMBINGAN KEPONG MALAYSIA | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| Appears in Collections: | Guidance and Counseling | |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| Jurnal Widia.pdf | Full Text | 5.25 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.