Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29512
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIREGAR, WIDIA PRATIWI-
dc.date.accessioned2025-10-29T04:30:55Z-
dc.date.available2025-10-29T04:30:55Z-
dc.date.issued2025-05-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29512-
dc.description.abstractPenelitian Efektivitas bertujuan Layanan mengetahui Bimbingan Kelompok Menggunakan Roleplaying Untuk Meningkat Kan Self- Efficacy Siswa. Metode penelitian menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan program IBM SPSS. Penelitian ini dilaksanakan Di Kelas 2 Sd Di Sanggar Bimbingan Kepong Malaysia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat disimpulkan berdasarkan nilai signifikansi nilai (2-talled) self-efficacy siswa sebesar 0,001 < α 0,05 dinyatakan ada pengaruh yang signifikan pemberian perlakuan layanan bimbingan kelompok menggunakan roleplaying untuk meningkatkan self-efficacy pada siswa. hasil dari persentase self-efficacy siswa pre-test dengan kriteria penafsiran persentasi diperoleh rata-rata skor 65,47% dengan kategori penafsiran baik. Sesudah diberikannya kegiatan layanan bimbingan kelompok menggunakan roleplaying, hasil dari persentaseen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectEfektivitas bertujuan Layananen_US
dc.subjectBimbingan Kelompoken_US
dc.titleEFEKTIVITAS LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK MENGGUNAKAN ROLEPLAYING UNTUK MENINGKAT KAN SELF-EFFICACY SISWA KELAS 2 SD DI SANGGAR BIMBINGAN KEPONG MALAYSIAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal Widia.pdfFull Text5.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.