Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29452
Title: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENJUALAN JUS SMOTHIES RAYNA MEDAN
Authors: ALWY, IDAHAM RAHMAN
Keywords: Kepuasan Konsumen;Penjualan
Issue Date: 16-Sep-2025
Publisher: umsu
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk 1. Untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap penjualan Jus Smothies Rayna Medan. 2. Untuk mengetahui Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap penjualan Jus Smothies Rayna Medan. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Prosesnya melibatkan pengumpulan data melalui instrumen terstruktur seperti survei dan kuesioner, kemudian data tersebut diolah menggunakan analisis statistik untuk menarik kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1. Faktor-faktor yang mem pengaruhi kepuasan konsumen terhadap penjualan Jus Smothies Rayna Medan adalah Kualitas Produk (X1), Pelayanan (X2), Harga (X3) dan Cita Rasa (X4) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). 2. Kepuasan konsumen terhadap penjualan Jus Smothies Rayna Medan menunjukkan bahwa konsumen Jus Smoothies Rayna Medan secara umum puas dengan kualitas produk, pelayanan, harga dan cita rasa yang diberikan. Konsumen menyatakan bahwa jus smoothies yang dijual memiliki rasa yang enak dan kualitas yang baik. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh staf juga dinilai baik dan ramah. Dan juga beberapa konsumen menyatakan bahwa harga jus smoothies sudah termasuk ekonomis dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Secara keseluruhan, konsumen puas dengan pengalaman membeli jus smoothies di Rayna Medan dan akan merekomendasikan produk ini kepada orang lain.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29452
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI IDAHAM RAHMAN ALWY.pdfFull Text1.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.