Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29316
Title: Pengaruh Customer Review, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Online Trust Customer Pada TikTok Shop (Studi Kasus Pada Masyarakat Medan Deli)
Authors: Nasution, Muhammad Said Siddiq
Keywords: Customer Review;Kualitas Produk;Harga;Online Trust
Issue Date: 11-Sep-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer review terhadap online trust, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap online trust, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap online trust dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer review, kualitas produk dan harga terhadap online trust. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat Medan Deli pengguna TikTok Shop yang tidak diketahui jumlahnya dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial customer review memiliki pengaruh positif signifikan terhadap online trust. Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap online trust. Secara parsial harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap online trust. Secara simultan customer review, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap online trust.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29316
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR SIDDIQ FULL.pdfFull Text1.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.