Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29245
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKURROTUL A’YUNI NASUTION, HANITA-
dc.date.accessioned2025-10-22T03:22:02Z-
dc.date.available2025-10-22T03:22:02Z-
dc.date.issued2025-09-15-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/29245-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh hedonic shopping motivation terhadap kepuasan konsumen, pengaruh shopping lifestyle terhadap kepuasan konsumen, pengaruh fashion involvement terhadap kepuasan konsumen, pengaruh hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian, pengaruh shopping lifestyle terhadap keputusan pembelian, pengaruh fashion involvement terhadap keputusan pembelian, pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen, pengaruh hedonic shopping motivation terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian, pengaruh shopping lifestyle terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian, dan pengaruh fashion involvement terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Populasi penelitian tidak diketahui maka menggunakan rumus Lameshow dengan jumlah 100 responden sebagai purposive sampling. Data diperoleh dengan kusioner online melalui google form. Teknik analisis data menggunakan pendekatan asosiatif dan dilakukan analisis statistik dengan Partial Least Square Modeling (SEM-PLS) menggunakan software PLS 4.1.1.2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonic shopping motivation memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, shopping lifestyle memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, fashion involvement memiliki pengaruh yang negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, hedonic shopping motivation memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, shopping lifestyle memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, fashion involvement memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hedonic shopping motivation memiliki pengaruh tidak langsung yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimediasi oleh keputusan pembelian, shopping lifestyle memiliki pengaruh tidak langsung yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimediasi oleh keputusan pembelian, dan fashion involvement memiliki pengaruh tidak langsung yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimediasi oleh keputusan pembelian.en_US
dc.subjectHedonic Shopping Motivationen_US
dc.subjectShopping Lifestyleen_US
dc.subjectFashion Involvement,en_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE, DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN: DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KECAMATAN MEDAN HELVETIAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS HANITA KURROTUL A'YUNI NASUTION 2220030036.pdf5.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.