Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28792
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMUFIDAH AHMAD, ANNISA-
dc.date.accessioned2025-10-03T03:02:08Z-
dc.date.available2025-10-03T03:02:08Z-
dc.date.issued2025-09-04-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28792-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh peran ganda dan stres kerja dengan job involvement sebagai variabel intervening terhadap kinerja guru pada Lembaga Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Karo secara langsung dan tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif yang bersifat asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 guru di Lembaga Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Karo. Sampel dalam Penelitian ini menggunakan rumus Alpha yaitu sebanyak 50 guru di Lembaga Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Karo. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan Analisis Outer Nidel, Analisis Inner Model dan Pengujian Hipotesis. Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Peran Ganda dan Stres Kerja Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Kinerja Guru Melalui Job involvement Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Lembaga Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Karo).en_US
dc.subjectPeran Gandaen_US
dc.subjectStres Kerjen_US
dc.subjectKinerja Guruen_US
dc.subjectJob involvementen_US
dc.titlePENGARUH PERAN GANDA DAN STRES KERJA DENGAN JOB INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA GURU PADA LEMBAGA PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH KABUPATEN KAROen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS_ANNISA MUFIDAH AHMAD (2320030018).pdf1.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.