Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28529
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIREGAR, ZULFAKHRY-
dc.date.accessioned2025-09-19T04:34:50Z-
dc.date.available2025-09-19T04:34:50Z-
dc.date.issued2025-09-02-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28529-
dc.description.abstractKota Medan sebagai Ibukota dari Provinsi Sumatera Utara yang memiliki perkembangan pesat dalam kegiatan ekonomi, sosial, budaya dan kegiatan lainnya. Hal ini ditandai dengan aktivitas penduduk yang relatif tinggi seiring dengan kegiatan pergerakan barang dan jasa untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat kota Medan maupun kawasan disekitarnya. Adapun penelitian ini dilakukan Untuk mengetahui efektifitas sistem satu arah terhadap kinerja tingkat pelayanan dan tingkat pelayanan jalan pada Jalan Bambu II. Volume Kendaraan pada Jalan Bambu II sebelum perubahan sistem jalan satu arah adalah C = 2471,4 smp/jam, sedangkan Volume Kendaraan setelah perubahan sistem jalan satu arah adalah C = 1106,05 smp/jam. Kapasitas Jalan Bambu II sesuai dengan geometrik Jalan Bambu II sebesar 3575,8 smp/jam. Kelas Hambatan Samping (KHS) pada Jalan Bambu II memiliki tingkat hambatan samping Sangat Rendah (SR). Tingkat Pelayanan pada Jalan Bambu II berada di level B dengan nilai VC Rasio 0,30.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectSistem satu arahen_US
dc.subjectkapasitas jalanen_US
dc.titlePENGARUH PERUBAHAN ARUS LALU LINTAS MENJADI SATU ARAH TERHADAP KINERJA RUAS JALAN DI JALAN BAMBU II (STUDI KASUS)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ZULFAKHRY SRIEGAR 2107210065.pdfFull Text4.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.