Research Repository

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa PT. Lintas Iskandaria Group Tours and Travel

Show simple item record

dc.contributor.author Mawarni, Lisa Oktavia
dc.date.accessioned 2020-04-08T00:23:52Z
dc.date.available 2020-04-08T00:23:52Z
dc.date.issued 2019-03-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2838
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui pengaruh Tempat/Lokasi terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui bahwa Kepuasan Konsumen sangat berpengaruh pada Produk, Harga, Promosi, Tempat/Lokasi PT. Lintas Iskandaria Group Tours and Travel. Populasi pada penelitian ini seluruh pengguna jasa PT. Lintas Iskandaria Group Tours and Travel, dengan sampel sebanya 98 konsumen dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi dan angket (questioner). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif variabel produk terhadap kepuasan konsumen, dimana produk yang ditawarkan perusahaan sesuai dengan keinginan konsumen, terdapat pengaruh positif variabel harga terhadap kepuasan konsumen, dimana harga tarif yang ditawarkan perusahaan sesuai dengan kemampuan keuangan konsumen sehingga konsumen puas menggunakan jasa dari PT. Lintas Iskandaria Group Tours and Travel, terdapat pengaruh positif promosi terhadap kepuasan konsumen, dimana perusahaan PT. Lintas Iskandaria Group Tours and Travel yang sudah dikenal dengan perusahaan yang jujur dalam pemberian jasa travel Umroh, terdapat pengaruh positif variabel tempat terhadap kepuasan konsumen, dimana perusahaan PT. Lintas Iskandaria Group Tours and Travel memiliki tempat yang strategis yang mudah dijangkau oleh masyarakat luas dan pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi dan tempat terhadap kepuasan konsumen PT. Lintas Iskandaria Group Tours and Travel. en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa PT. Lintas Iskandaria Group Tours and Travel en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account